Monday, December 13, 2004

Thanksgiving

Thanksgiving...

Duh.. thanks God bgt dech installer nich company dah jalan.
Bener 2x thanks God.

2 minggu lalu tuh aku dikasih tugas bikin installer buat company aku. Pake installshield padahal tuh aku huh bener2x clueless dech.

Udah gitu temen kerjaku yg dulu bikin itu kan anak master, dia udah ga kerja di tempatku lagi stl examnya kelar.

Mana bosnya mo ganti byk bgt.. bahkan product namenya juga diganti.
Aku udah stress bgt dech... :S.

Trus aku mesti mindahin help files dari help folder the install folder.
Terus terang aku sich ga tau gimana caranya.

Trus projectnya due hari Rabu depannya. Padahal tuh waktu itu udah hari Jumat.
Aku dah kalang kabut dech.. nelpon2x ex colleague nanya2x tp tidak membantu.. pdhal udah ngabisin pulsa 50 menit... gee... bulan ini pokoknya udah ga boleh nelpon2x lagi..

Trus hari itu juga.. jumat malem aku berusaha bikin custom action. Tp ga berhasil hiks2x.
Besokannya hari sabtu, aku akhirnya berhasil cari cara supaya WMF filenya bisa diexecute dari window kg usah dari installshield. Wasting time soalnya tiap kali mesti install en uninstall mulu.

Tetep kg jalan. Hiks.. pdhal sorenya ada farewell party ama grace yg mo ke US. Akhirnya pergi dulu sich.. membantu juga.. mengurangi kadar stress.. hehe..

Trus malah jalan2x di Orchard ama yim lai en ravindi... gawattttt...
Heheh.. pulang2x berusaha ga stress..

Akhirnya bobo dech udah cape sich.
Besokannya ke greja ada choir.
Merasa dikuatkan sedikit. Plus byk sms dari anak2x KTB yg ngedoain.. thanks a lot guys.. love you..

Hmm akhirnya pulang greja coba ngerjain lagi.. yg buat move help files itu..
tyt malem2x sekitar jem 8-an berhasil.
Gile thanks God bgt....
Biarpun masih ada bug2x yg laen.. at least yg ini udah beres...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home